Posted by : Muhar Jul 17, 2012

Pesan Rasulullah untuk seluruh Muslimah
Wasiat Rasulullah untuk Para Muslimah:

Dari Aisyah ra bahwa adiknya asma pernah menghadap rasulullah saw dengan pakaian yang tipis lalu rasulullah bersabda : Apabila seorang wanita telah baligh tidak boleh lagi terlihat (auratnya) kecuali ini dan itu. rasulullah menunjukan pada muka dan tapak tangan baginda (HR Abu daud)

Rasulullah saw bersabda: sesungguhnya termasuk ahli neraka yaitu perempuan yang berpakaian tapi telanjang (termasuk berpakaian ketat) yang condong kepada maksiat dan mendorong orang lain untuk berbuat maksiat. mereka ini tidak akan masuk surga dan tidak akan mencium baunya. (HR. Muslim)

Rasulullah bersabda: tidak di benarkan seorang lelaki duduk bedua-duaan dengan wanita tanpa ada muhrim si wanita tersebut. (HR. Bukhari dan Muslim)

Rasulullah bersabda: tidak berdua-duaan seorang lelaki dan wanita melainkan yang ketiganya adalah syaithan. (HR. Ahmad, Tirmidzi dan Hakim)

Setiap wanita mana saja yang memakai wangi-wangian lalu dia berjalan melewati suatu kaum supaya mereka tercium bau wanginya itu maka dia telah berzina. (HR. Ahmad)

Hargai dirimu sebagai wanita "seindah-indahnya perhiasan dunia adalah WANITA SHALIHAH"

Semoga bermanfaat

Leave a Reply

Gunakan kolom komentar sebaik mungkin, Sobat boleh berkomentar, bertanya, menambahkan, memberi usulan, kritik dan saran, apa saja yang sobat rasa perlu. InsyaAllah akan kita diskusikan bersama. Semoga bermanfaat!

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pageviews

- Copyright © DOA DAN ZIKIR - Powered by Blogger -